Senin, 11 November 2013

Segala yang kulakukan, kulakukan untukmu


Tataplah mataku, kau kan melihat
Arti dirimu bagiku
Carilah di hatimu, carilah di jiwamu
Dan saat kau temukan aku di situ kau tak perlu lagi mencari

Jangan katakan itu tak layak dicoba
Jangan katakan itu tak layak diperjuangkan sampai mati
Kau tahu benar adanya
Segala yang kulakukan,  kulakukan untukmu

Lihatlah hatiku, kau kan temukan
Tak ada yang tersembunyi
Terima aku apa adanya, terima hidupku
Kan kuberikan semua, aku kan berkorban

Jangan katakan itu tak layak diperjuangkan
Aku tak bisa menahannya, tak ada lagi yang kumau
Kau tahu benar adanya
Segala yang kulakukan, kulakukan untukmu
 
Tak ada cinta,  seperti cintamu
Dan tak ada orang lain, bisa memberi lebih banyak cinta
Tak ada tempat, tanpa ada dirimu
Tiap saat, tiap langkah
 
Jangan katakan itu tak layak dicoba
Aku tak bisa menahannya,  tak ada lagi yang kumau
Aku kan berjuang untukmu,  aku kan berdusta untukmu
Kan kulakukan segalanya untukmu,  aku rela mati untukmu

Kau tahu benar adanya
Segala yang kulakukan,  kulakukan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar