Selasa, 05 November 2013

Dear Someone

Dear Someone...

Aku merindukanmu meskipun kamu berada di siniAku bisa mendengar suaramu keras dan jelasTapi aku tahu kau akan pergi lagiPenyebab itulah cara itu selalu
Ku bicara denganmu seolah-olah kamu tak akan pernah meninggalkankuKubangun impianku keluar dari keyakinan murniAku berjalan-jalan mencari tandaUntuk seseorang untuk mengatakan bahwa aku baik-baik saja
Selalu ada perasaan hampaItu yang selalu membuat saya begitu terengah-engahDibutuhkan kekuatan lebih saat kamu pergiDan butuh waktu untuk melepaskan dan membiarkanmu pergi
Tapi kemudian kamu kembali sekali lagiDan saya bersyukur, 

Tapi jauh di dalam hati, aku tahu itu sementaraDan itu adalah beban yang harus kubawa
Sadarkah kau bahwa kau sangat berarti bagi duniaku

Dan kubuat semuanya terlihat begitu mudahKulakukan semuanya sehingga kau tidak akan merasa tersakiti 
Tapi semua tekanan membuatku gila
Aku terjebak di persimpangan jalan

Dan semuanya tidak akan berakhir sampai kita mengambil busurTapi siapa yang memiliki keberanian untuk memulaiAdalah tahap baru yang harus menunggu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar